Friday 8 January 2016

Bagaimana baiknya sebuah perusahaan yang bagus

Strategi perusahaan yang baik :

Dalam membuat sebuah perusahaan baik itu berupa sebuah PT (berbadan hukum) maupun CV (Perseorangan) mempunyai beberapa sebuah startegi dalam pengembangan perusahaannya diantara lain dalam mengembangkan perusahaan nya antara lain:

Mempunyai beberapa keunggulan dibandingan dengan perusahaan yang sejenis dengannya, yang menjadikan perusahaan tersebut menarik dalam daya saing baik itu dari segi penjualan maupun marketting.

Mempunyai layanan yang dibanggakan dalam perusahaan tersebut, seperti :

Menyediakan sebuah design yang premium maupun handal.

Mempunyai sebuah inovasi, kreatif, dan keaslian yang harus dipertahankan dalam sebuah 
perusahaan.

Visi dan Misi yang jelas, untuk membuat perusahaan mempunyai jati diri dalam mengembangkan sayapnya.

Melakukan Riset pemasaran(Price, Product, Place, Promotion).
Mengapa harus melakukan sebuah riset pemasaran :
Mendapatkan informasi yang akurat
Bebas dari keinginan pribadi berkaitan dengan konsep pemasaran.